Thursday, December 5, 2013

Melihat luar Penyalahgunaan Zat Pusat Perawatan

Siapa yang tidak memiliki wakil favorit ? Apakah racun preferensi kebetulan nikotin , Dexedrine atau bahkan kokain , mereka semua semacam upaya untuk membawa kami ke shinier , realitas bahagia . Mereka datang dalam berbagai bentuk dan warna yang berbeda dan dengan berbagai tingkat penerimaan sosial . Namun, ketika wakil berubah menjadi kecanduan yang tidak bisa lagi ditoleransi , pencarian dimulai cara untuk reboot sistem dan menghapus batu tulis bersih . Zat pusat pengobatan penyalahgunaan adalah langkah pertama yang bagus untuk pulih dari ketergantungan tetapi mereka biasanya tidak cukup . Kecanduan berkembang melalui pola kebiasaan jangka panjang , diukir oleh kimia yang kompleks , emosional dan faktor-faktor sosial yang telah meninggalkan jejak di dalam jiwa . Banyak pekerjaan yang terlibat dalam mengatasi pusat ketergantungan obat sekitar mengadopsi kebiasaan baru yang menguntungkan dan pilihan gaya hidup untuk menggantikan pola berbahaya yang lama .
Sebuah pendekatan holistik untuk ketergantungan obat dapat ditemukan dalam terapi yoga . Penyatuan pikiran , tubuh dan jiwa yang terjadi pada yoga menyediakan titik masih dalam ruang di mana praktisi dapat mengalami kedamaian . Untuk mempertahankan tingkat ketenangan yang diperoleh secara substansi pusat pengobatan penyalahgunaan , kecanduan harus diganti dengan sistem nilai baru dan kebiasaan baru . Praktek sehari-hari dari yoga membantu untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan ketika kegiatan tua tidak lagi diinginkan dan dapat membantu melatih permadani neurologis untuk melihat kesenangan dalam kegiatan yang sehat .
 Ada tubuh ekstensif kerja tentang manfaat yoga untuk ketergantungan obat . Kombinasi pose tertentu fisik , atau " asana " , dengan teknik pernapasan ditunjukkan untuk mengurangi kecemasan dan depresi sekaligus membangkitkan kreativitas , intuisi dan perasaan kesejahteraan . Yoga juga telah ditunjukkan untuk meningkatkan aktivitas di lobus frontal otak , yang merupakan bagian yang memberikan kontrol atas impuls . Sebuah latihan yoga teratur adalah aset besar untuk program substansi pusat pengobatan penyalahgunaan . Sebagai alat rawat jalan , dapat membantu untuk menyediakan sangat dibutuhkan rutin dan keberlanjutan untuk gaya hidup bebas narkoba .
Penggunaan narkoba sering tertanam dalam dinamika sosial dan reintegrasi sosial merupakan tantangan utama bagi sebagian besar pemulihan . Hal ini sering diperlukan untuk melepaskan diri dari seluruh kelompok teman-teman yang mendukung pengaruh yang lebih positif dan inspiratif . Setelah meninggalkan penyalahgunaan zat , pusat pengobatan , banyak orang berjuang untuk menemukan lingkaran baru yang akan lebih kondusif untuk pemulihan jangka panjang mereka. Sebuah komunitas yoga yang sah dapat ditemukan di sebagian besar kota-kota dan harus memahami dan mendukung situasi pecandu pulih itu .

Yoga adalah pelengkap alami strategi yang digunakan di sebagian besar pusat pengobatan penyalahgunaan zat . Bahkan , sutra yoga , ajaran klasik dari yoga , sesuai dengan program 12 - langkah . Yoga adalah pilihan gaya hidup jangka panjang yang positif dan pada dasarnya detoksifikasi fisik dan mental terus-menerus . Its kemampuan penyembuhan yang menakjubkan dirangkum oleh William J. luas , dalam bukunya " Ilmu Yoga " : " yoga mampu mengubah tubuh kita menjadi pabrik farmasi disesuaikan yang churn keluar hormon disesuaikan dan impuls saraf yang dapat menyembuhkan , obat , meningkatkan suasana hati , menurunkan kolesterol , menginduksi tidur , dan melakukan sejuta hal lain . Selain itu, yoga dapat melakukannya dengan biaya yang sangat rendah dengan sedikit atau tanpa risiko efek samping " .


No comments:

Post a Comment