Monday, December 9, 2013

Ottawa Darurat Dokter Gigi Menjelaskan sikat gigi Kuman

Ottawa , Ontario - Bagi penduduk Ottawa dengan pilek berlama-lama yang tampaknya tidak mau pergi , pelakunya mungkin berbaring di lemari obat mereka . Sikat gigi yang mereka gunakan setiap hari dapat menyimpan sangat kuman mereka berusaha untuk menyingkirkan .
Peneliti dari Universitas Manchester menemukan bahwa satu sikat gigi dapat berisi lebih dari 100 juta bakteri .
 " Yang benar adalah , mulut kita pelabuhan bakteri , " kata Dr Li , seorang jenderal Ottawa dan dokter gigi darurat . " The plak kita sikat untuk menghilangkan bakteri adalah . Tapi pertahanan alami tubuh kita ' melindungi kita dari sakit dari sebagian besar bakteri yang hidup pada sikat gigi kita . "
Itu tidak berarti tidak ada hal-hal yang harus diperhatikan , meskipun, kata penyedia kedokteran gigi kosmetik . Padanya klinik gigi Ottawa , Dr Li menawarkan beberapa tips, seperti menyimpan sikat gigi jauh dari toilet mungkin. Setiap kali toilet flushes bakteri semprotan ke udara . Jika sikat gigi tidak cukup jauh atau di belakang pintu lemari , bakteri tersebut membuat melompat ke sikat gigi .
Ini juga penting untuk menjaga sikat gigi kering . Bakteri tumbuh di daerah basah, jadi sikat gigi basah merupakan tempat berkembang biak untuk itu . Jangan menutupi sikat gigi , baik .
Selalu cuci sikat gigi secara menyeluruh setiap kali digunakan .
Simpan sikat gigi tegak , tidak pernah berbaring .
Jangan berbagi sikat gigi , bahkan di antara anggota keluarga . Jaga sikat gigi orang lain dari menyentuh untuk mencegah mereka dari swapping kuman .
" Selalu cuci tangan Anda dengan air hangat dan sabun sebelum menyikat gigi, " kata Dr Li , yang kantornya menawarkan layanan pemutihan gigi . " Memiliki tangan yang bersih sebelum menyikat atau flossing dapat menghilangkan kuman dari mentransfer ke sikat gigi . "
Ganti sikat gigi setiap tiga bulan , dan segera setelah suatu penyakit . Kemungkinan menjadi sakit dari sikat gigi yang kecil, tetapi terus menggunakan sikat gigi setelah penyakit dapat terus mentransfer kuman kembali , sehingga dingin yang tampaknya terus merangkak naik .
Ada beberapa produk di pasar yang mengklaim untuk membunuh kuman . Semprotan dan bilasan, serta produk yang menggunakan panas atau sinar UV , tersedia untuk menyingkirkan kuman . Beberapa bahkan memiliki bulu sikat antibakteri . Tapi sebelum membeli produk , selalu pastikan itu adalah Food and Drug Administration disetujui , dan menyadari bahwa beberapa klaim bisa dibesar-besarkan .
" Satu-satunya bukti bodoh cara untuk menghilangkan kuman adalah untuk mengganti sikat gigi secara teratur, " kata Dr Li . " Produk antibakteri biasanya hanya menghilangkan 99,9 persen bakteri , yang masih dapat meninggalkan kuman . Beli sikat gigi baru setiap beberapa bulan . Saya sarankan pasien saya dengan sistem kekebalan yang lemah menggantikan mereka bahkan lebih sering . "

Bakteri menyebabkan penyakit gusi , bau mulut dan semua hal yang berhubungan dengan kesehatan mulut yang buruk . Memelihara lisan rejimen perawatan kesehatan yang baik harus selalu menyertakan pembersihan yang tepat dan penyimpanan sikat gigi , serta menggantikan mereka sering . Pasien dimasukkan ke dalam banyak kerja keras untuk menjaga kesehatan mulut mereka , jadi jangan membatalkannya dengan menggunakan sikat gigi kuman - diisi . Dan ingat untuk mengganti sikat gigi bahwa segera setelah suatu penyakit , atau dingin yang mungkin hanya berlama-lama selama beberapa hari .


No comments:

Post a Comment